Selasa, 15 November 2011

hari penuh cobaan

sahabat,,,,ketahuilah,,,bahwa hari ini,,adalah fase aku terjatuh...dalam....cukup dalam.....sakit,,,mmm....lumayan...perih..ya....mulai dari pagi,,,ada yang menghina ku,,,,dengan ini dan itu,,,padahal yang dihina mereka itu merupakan sesuatu yang tidak benar,,,,,isbirrrr....inilah cobaan kawan.....aku hanya diam dan berdoa,,,,,siang dan sore pun,,,aku penuh dengan ujian kesabaran......banyak pihak yang tak mengerti kondisi ku yang "bekerja dibalik layar",,,,ada juga pihak yang tidak bisa diajak kerja sama.....perihhh...ya....aku hanya terdiam melihat itu....dan berdo'a.,,,,dan puncaknya ialah...ketika satu mata kuliah pada malam hari yang ternyata diawal kuliah dibagikan hasil ujian mid semester....ya rabb...aku pasrah....dan jujur...memang untuk mata kuliah yang satu ini aku salah belajar,,,,aku sudah belajar dengan semaksimal usahaku,,tapi ternyata yang keluar bukan yang ku pelajari (sungguh sakit hati ini),,meskipun ujiannya adalah open book tapi hasilnya sama saja...aku tak mengerti,,,,uahhhhhhhhhhhhhhh!!!..aghhhh!!! pusing tujuh keliling....memang soalnya hanya 1..tapi sulitnya bukan main.....dan nilaiku hancur lebur disana.....aku diam di kelas...termenung,,pucat,,,,(terlebih lagi posisiku tepat di bawah AC, malam hari pula),aku pun pusing seketika,mual ga konsen,,yang pasti aku jatuh,,jatuh banget,,,,,,aku pun merasa ,,,aku lah orang yang terbodoh,,,tapi aku ingat,,aku masih punya Allah,,,aku yakin ini adalah cobaan buat ku....ujian kesabaran,,,,,terussss,,,kuliah tersebut ternyata membahas total jawabannya,,,tapi dengan kondisi ku yang kaya gitu,,,ga masuk ke otak, ,,,dan TERNYATA,,,,kuliah disudahkan, dan untuk yang nilainya kurang, bisa tinggal dulu(ga boleh pulang)untuk mengerjakan kembali soal itu (sejenis tapi beda versi),,,,dan semuanya yang nilainya kurang pun panik...belum belajar dll deh....aku pun pasrah....dibagilah soalnya dan ku kerjakan soal tersebut,,,,ya rabb..inilah hasil MURNI usaha ku,,,,apapun yang terjadi aku akan mencoba bersyukur,,,,ada 2 soal...soal pertama insyaAllah bisa,,dan soal kedua,,,,setengah jalan..dan setelah itu aku sedikit kurang faham....dan ku tulis yang ku tahu,,,waktu pun habis sementara aku belum menyelesaikan total soal no2....apapun hasilnya....(berharap lebih baik insyaAllah)..aku bersyukur...dan inilah MOZAIK TITIK BALIK ku....aku akan berubah setelah hal ini terjadi.....banyak koreksi pada diriku.....must be better than before,,,,bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar